ISYA ALLAH (MAHER ZAIN)

Kamis, 26 Agustus 2010

Warga AS Kian Brutal, Seorang Muslim Dipotong Lidahnya

Warga AS Kian Brutal, Seorang Muslim Dipotong Lidahnya
Media massa Amerika melaporkan, seorang pemuda di New York menikam tenggorokan dan memotong lidah seorang supir taksi. Hal ini ia lakukan setelah menghentikan sebuah taksi dan mengetahui sang sopir adalah warga muslim. Kepala polisi New York Rabu (25/8) kepada wartawan mengatakan, pemuda tersebut setelah naik taksi kemudian bertanya kepada supir, apakan anda seorang muslim ? Setelah ia mendapat jawaban positif maka langsung mengeluarkan pisau dari sakunya kemudian menusuk tangan dan memotong lidah serta bibir sang sopir.
Televisi New York One dalam laporannya menyebutkan, sopir taksi setelah dianiaya masih sempat menguci pintu mobil dan membeberkan peristiwa yang terjadi kepada polisi. Kemudian keduanya dilarikan ke rumah sakit yang berada di dekat lokasi kejadian.
Masih menurut sumber ini dan dikuatkan oleh keterangan polisi, pemuda yang menusuk sopir taksi ini tanpa alasan yang jelas hingga kini masih berada di rumah sakit dan belum diserahkan kepada polisi.
Berbagai laporan media massa menyebutkan, Islamphobia di Amerika pasca peristiwa 11 September kian merebak dan kekerasan terhadap warga muslim pun meningkat drastis. Contoh lain adalah peristiwa serupa yang terjadi pada Mei lalu, saat seorang sopir taksi hendak menunaikan shalat di kota San Diego diserang dan dianiaya oleh sejumlah warga di lokasi tersebut. (IRIB/MF/AR)

IRIB

0 komentar: